Menuju Balai Kota

Hari ini, KPU Tetapkan Paslon Pilkada

PHOTO2

JL OTISTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi yang menjadi peserta Pilkada serentak tahun ini, hari ini (12/2).

Rencananya, penetapan pasangan bakal calon ini dilaksanakan pukul 13.00 WIB di Kantor KPU Kota Sukabumi Jalan Otista. Adapun selanjutnya, Selasa (13/02) penetapan nomor urut ke empat paslon.

“Untuk penetapan kita lakukan di kantor KPU. Alasanya, tidak teranggarkan dalam Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) untuk dilaksanakan di Gedung,” tandas Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah, kemarin (11/02).

Menurutnya, dalam agenda penetapan paslon tersebut, KPU tidak mewajibkan paslon untuk membawa sejumlah massa. “Yang penting paslon, ketua parpol pendukung, dan LO saja,” kata dia.

Meski penetapan paslon digelar di Kantor KPU Kota Sukabumi, lanjut dia, namun khusus untuk pengundian nomor urut diagendakan di Gedung Juang 45.

pada hari Selasa (13/02). “Estimasi waktu pengundian nomor urut antara pukul 08.00 atau pukul 14.00 WIB,” pungkasnya.(ndi/aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up