Menuju Balai Kota

Hanafie Bersih dan Berwibawa

FOTO2

JL LINGKAR SELATAN – Sejumlah masyarakat Kota Sukabumi yang menamakan diri Relawan Hanafie Bersih, Berwibawa dan Berhasil (Hiber) berkomitmen untuk memenangkan Calon Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain di Pilwalkot Sukabumi 2018.

Ketua Relawan Hiber, Iyus Yusuf Sofyan, mengatakan sosok mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi tersebut memiliki segudang pengalaman memimpin Kota Sukabumi. Maka dari itu, dia menilai bahwa bakal calon wali kota yang diusung PDI Perjuangan layak menjadi kepala daerah Kota Sukabumi lima tahun kedepan.

“Pengalaman kerja selama 32 tahun di lingkungan Pemkot Sukabumi menjadi modal buatnya untuk memimpin Kota Sukabumi,” jelasnya kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (21/12).

Lanjut, Sofyan. Dimana dia, Hanafi Zain merupakan sosok mantan birokrat yang Low Profile, sederhana dan rendah diri. Walaupun bagi yang belum mengenalnya, beliau terlihat cuek dan jarang tersenyum. Akan tetapi dibalik sifatnya tersebut, dia seorag figure yang merakyat.

 “Ya, beliau mudah akrab dengan masyarakat. Bahkan saat ini, banyak masyarakat yang mengundangnya untak menghadiri berbagai kegiatan ke’agaaman. Misalnya Maulid Nabi Muhamad SAW,” jelasnya.

Untuk itu, Iyus berharap melalui tangan dingin Hanafie Zain. Kota Sukabumi kedepan lebih maju dalam segala bidang. Bukan sebatas pendidikan, kesehatan dan kesejahtraan saja. Melainkan keamanan tetap terjaga dan tingkat kriminal menurun. “Beliau banyak memiliki relasi. Seandainya ditakdirkan memimpin Kota Sukabumi, saya yakni investor berdatangan ke kota ini,” jelasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up