Menuju Balai Kota

Forum Laskar Merah Putih Nyatakan Sikap Dukung Faham

PHOTO3

JL SRIWEDARI – Pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) kembali mendapat dukungan pemenangan dalam Pilwalkot Sukabumi. Kali ini muncul dari Forum Bersama Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kota Sukabumi yang mewakili jajaran KSB dan pengurus, menyatakan sikap mendukung pasangan wali kota dan wakil wali kota Sukabumi yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.

Wakil Ketua Forum Bersama Laskar Merah Putih, Ujang Sumadi Rahmat mengatakan, pihaknya mendukung Faham karena menjadi harapan warga masyarakat kota Sukabumi yang lebih baik. “Intinya Forum Bersama laskar Merah putih sudah se-Faham dan mengintruksikan langsung kepada seluruh jajaran pengurus sampai tingkat kelurahan untuk memenangkan pasangan Faham,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sudah mengintruksikan seluruh anggota di wilayah untuk bisa andil dalam mendukung Faham. Pasalnya, Paslon Pilwalkot tersebut yang akan bisa Faham terhadap kebutuhan masyarakat Kota Sukabumi. “Sehingga, perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ulasnya.

Dirinya optimis, bahwa Faham akan dapat menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat. Dapat memajukan pembangunan di Kota Sukabumi. Sebab itu, Forum Laskar Merah Putih terua mendorong Faham agar dapat memenangkan dalam Pilwalkot yang akan datang. “Saya harap, pasangan Pilwalkot ini dapat memenangkannya sehingga menjadi pemimlin di Kota Sukabumi di massa yang akan datang,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up