Menuju Balai Kota

Fahmi Yakin Lanjutkan Kepemimpinan Muraz

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Calon Wali Kota Sukabumi yang diusung koalisi Partai PKS dan Demokrat, Achmad Fahmi, mengaku optimis bisa memenangkan moment Pilkwalkot Sukabumi tahun ini. Berbekal pengalaman Pilkada tahun 2013, lalu. Dia yakin, bisa meraih kemenangan.

Hal itu disampaikannya saat melakukan orasi dihadapan ratusan relawan pendukungnya di acara deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Fahmi – Andri (Faham) di Gedung Juang Kota Sukabumi, Rabu (10/1). Menjelang pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi.

“Di gedung yang bersejarah ini, tempat para pendahulu kita merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Kali ini, kita juga datang meraih kemenangan,” ujar Fahmi.

Sambil didampingi Andri Hamami, Fahmi mengaku akan meneruskan suksesi kepemimpinan Mohamad Muraz yang telah memimpin Kota Sukabumi selama lima tahun kebelakang. Fahmi juga ingin membuat kota ini religius dan nyaman, Kota Sukabumi yang Lovable dan Livable.

“Dalam menjaga kelestarian kota yang kita cintai ini, yang ingin kita lestarikan, perlu melalui proses demokrasi, proses Pilkada. Tidak ada kemenangan yang datang sendiri, tapi harus direbut bersama-sama,” pungkas Fahmi.

Pantauan Sukabumi Ekspres, deklarasi dihadiri mantan Walikota Sukabumi periode 1993-1997, Udin Koswara dan istri Walikota Sukabumi periode 2003-2013, Isye Muslikh Abdussyukur, disertai ratusan relawan dan simpatisan pendukung paslon Faham. Bukan hanya itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz juga hadir.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up