Menuju Balai Kota

Fahmi – Andri Minta Doa Ketua MUI Sepaham

FOTO

JL Bhayangkara – Bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, Rabu (10/1).

Pasangan yang diusung dua partai yakni PKS dan Demokrat ini melakukan silaturahmi terlebih dahulu sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukabumi pada Rabu sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Pasangan Fahmi-Andri Hamami yang disingkat Faham ini memulai silaturahmi dengan mendatangi tokoh ulama KH Deddy Ismatullah yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi pada pukul 10.00 WIB. Silaturahmi ini dilakukan di tempat kediaman KH Deddy Ismatullah di Kecamatan Gunungpuyuh.

“Mudah-mudahan pasangan Faham ini merepresentasikan seluruh kekuatan tradisional para ulama,” ujar KH Deddy Ismatullah setelah menggelar pertemuan dengan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami. Selain itu kaya dia pasangan ini mewakili kaum moderat.

Oleh karena itu lanjut Deddy, pasangan Faham ini merupakan yang paling tepat di Kota Sukabumi. Hal ini merupakan dalam pandangannya sebagai Ketua MUI Sukabumi.

“Saya doakan mudah-mudahan pasangan ini menang,” terang Deddy. Ia mengatakan siap memberikan dukungan untuk pasangan Faham dalam pilkada 2018 mendatang.

Pertemuan yang berlangsung sekitar setengah jam tersebut untuk menjalin silaturahmi dan meminta doa restu dari tokoh ulama dan masyarakat di Kota Sukabumi.

Bakal calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, ia bersama pasangannya Andri Setiawan Hamami memohon doa restu kepada sejumlah para tokoh masyarakat di Sukabumi. Harapannya pendaftaran ke KPU pada hari ini berjalan lancar dan bisa memenangkan pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

Rencananya ungkap Fahmi, pasangan Faham akan melakukan deklarasi pada pukul 13.00 WIB di Gedung Juang 45 Sukabumi. Selanjutnta pasangan Faham akan mendaftar ke KPU Sukabumi pada Rabu sore sekitar pukul 16.30 WIB.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up