Menuju Balai Kota

Faham Yakin Raih 50 Persen Suara di Kecamatan Citamiang

JL SRIWEDARI – Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, mengaku pengurus dan kader PAC Citamiang DPC Partai Demokrat cukup solid.

Bahkan, calon kepala daerah yang diusung PKS dan Partai Demokrat di Pilwalkot Sukabumi tersebut menjamin, raihan suara Pasangan Achmad Fahmi – Andri Setiawan Hamami (Faham) di Kecamatan Citamiang bisa mencapai 50 persen dari jumlah Daptar Pemilih Tetap (DPT) yang ada.

“Target kita di Kecamatan Citamiang bisa meraih 50 persen suara, dan kami yakin bisa mewujudkannya sesuai realita yang ada,”kata Andri Setiawan Hamami saat dihubungi Sukabumi Ekspres, kemarin (1/02).

Tidak hanya itu saja, Andri meyakini, wilayah Kecamatan Citamiang merupakan basis bagi pendukung Faham. Selain dukungan dari internal partai, para relawan pun solid dan siap untuk memenangkan Faham di Pilwalkot Sukabumi.

“Saya bicara seperti ini sesuai dengan konsolidasi yang sudah kita lakukan ke bawah, luar biasa kekuatan cukup bagus. Maka kita percaya diri (PD) bisa meraih suara semaksimal mungkin,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up