Menuju Balai Kota

Faham Usung Jargon Santun dan Melayani

FOTO1

Dua sosok Bacalon ini Dinilai Berkpribadian Jujur

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Keseriusan kandidat pasangan bakal calon Achmad Fahmi dan Andri Setiwan Hamami untuk secepatnya menggelar deklarasi, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selain sudah melakukan foto bersama untuk kebutuhan alat peraga kampanye, pasangan yang dikenal slogan Faham tersebut sudah memiliki Jargon. Yaitu, Santun dan Melayani.

“Kenapa kami mengambil tagline santun dan melayani. Alasannya, kandidat pasangan calon yang ingin kami menangkan ini memiliki pribadi yang santun,” ungkap Pembantu Umum Tim Kandidat Pasangan Faham, Adin kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (17/12).

Makna kata santun menurut Adin, terkandung ketegasan dan kecerdasan. Jadi santun yang dimaksud, bukan berarti diam atau lembek, melainkan seseorang yang memiliki kepribadian yang jujur.

Sementara makna dari kata melayani, memposisikan diri sebagai calon kepala daerah Kota Sukabumi yang siap kapan pun melayani kepentingan masyarakat. “Artinya Pasangan Faham siap menjadi pelayan masyarakat,” jelasnya.

Adin menjelaskan, tagline itu dibuat sesuai kesepakanan tim dan disetujui oleh kandidat pasangan calon. Serta tidak sebatas asal asalan, karena sebelum dipergukan, ia bersama terlebih dahulu survei ke lapangan. “Hasil survei, masyarakat saat ini mendambakan profil kepala daerah yang santun dan melayani,” terangnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up