Menuju Balai Kota

Faham Datangi Udin Koswara

FOTO4

JL SELABINTANA – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Hamami melakukan silaturahmi dan memohon doa restu kepada tokoh masyarakat Sukabumi.

Salah satunya adalah, mantan wali Kota Sukabumi 1993-1997 H Udin Koswara dan tokoh masyarakat Sukabumi H Ervi Sukmaji. Kedua tokoh ini memberikan dukungan pada pencalonan pasangan Fahmi-Andri Hamami (Faham) yang diusung PKS-Demokrat.

” Saya menyatakan lega alhamdulillah Kota Sukabumi menjelang pilkada muncul bakal calon wali kota,” ujar mantan Wali Kota Sukabumi Udin Koswara setelah menerima kedatangan pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami di rumahnya di Jalan Raya Selabintana Sukabumi.

Udin menerangkan, pasangan Fahmi-Andri didukung PKS dan Partai Demokrat. Ia optimistis pasangan ini akan mendapatkan dukungan dan simpati yang besar dari masyarakat Sukabumi. Kata dia, pada waktunya nanti masyarakat akan memilih pilihan yang tepat. ”Saya berpendapat pada waktunya warga tidak usah ragu menjatuhkan pilihanya kepada pasangan Faham,” terang dia.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up