Entertainment

Dulu Dancer, Sekarang Kuliner

Novianti Sari

SUKA menu-menu masakan baru? kalau suka dengan hidangan kuliner, kenalin nih Novianti Sari, 22. Perempuan berparas cantik ini suka memasak. Tapi nggak hanya masak telur, mie dan air saja loh ya, melainkan masakan restoran yang pastinya ala Novianti Sari.

Namun gadis berhijab ini mengaku dulunya hobinya sangat jauh dari dunia kuliner. Ia pernah menjadi seorang dancer pada saat di bangku sekolah. Dan biasanya setelah manggung atau latihan, penyakit lapar langsung dideritanya setelah ngedance. Alhasil dara cantik ini menjadi hobi makan. Apalagi makanan pedas.

Berawal dari hobi makannya inilah ia pun hijrah dari seorang dancer menjadi chef. “Dulu sih hobinya dance, sekarang masak aja hahaha.” ujar anak ke dua dari dua bersaudara ini. Meskipun begitu, Nope -panggilan akrabnya- sudah pandai dalam mengolah bahan makanan sejak Sekolah Menengah Pertama. Sudah banyak masakan yang diolah dari tangan dara cantik ini. Ide-ide masakannya pun datang dari berbagai aktifitas kesehariannya.

“Kalau habis makan di restoran gitu suka nurutin masakannya, tapi dengan gaya baru ala aku,” ucap Nope sambil tertawa cantik. Dara berbulu mata lentik ini pun mengungkapkan ingin menjadi seorang chef professional.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up