Otomotif

Dua Motor Sport Suzuki Siap Mengaspal

SAMSUNG CAMERA PICTURES
MENGASPAL: Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, motor sport 150cc siap mengaspal Sukabumi, setelah diluncurkan PT SIS pada akhir pekan lalu.

SUKABUMI – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua motor sport teranyarnya di Indonesia di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2).

Keduanya adalah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang terlahir sebagai motor sport 150cc paling bertenaga saat ini. Dua produk anyar Suzuki ini digadang-gadang siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya.

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hadir di Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari,” papar Managing Director 2W PT SIS Seiji Itayama.

Tidak main-main, Suzuki menancapkan teknologi canggih pada dua produk ini. Salah satunya, dua motor sport ini sudah ditancapkan mesin overbore, double over head camshaft (DOHC) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5:1.

Itu sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal.

GSX-R150 dan GSX-S150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm.

Itu tersalurkan dengan kuat melalui transmisi enam percepatan.

Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM.

Hal itu menjadikan performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya.

Guna menjaga konsistensi performa mesin yang optimal, penggunaan liquid cooled/radiator berukuran besar juga disematkan di GSX-R150 dan GSX-S150.(hyt/bbs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up