Resto

Drummer Goliath Band Buka Cafe Mouzuka

KEMBANGKAN BISNIS : Shafa Dhea Adhisty, isteri Ginanjar Prahasta menunjukan bisnis kuliner bernama Cafe Mouzuka yang digelutinya sejak awal tahun 2017 lalu. (UJANG HERLAN/SUKABUMI EKSPRES)

Usung Konsep Kaula Muda

SUKABUMI – Siapa yang tak kenal dengan nama Goliath Band?. Group musik asal Sukabumi yang melejit di blantika musik hiburan dunia sejak tahun 2009 silam itu bakal meluncurkan album barunya pada Agustus 2017 mendatang.

Nah rupanya personel dari band yang terkenal dengan lagu “Cinta Monyet” itu pun mulai mengembangkan bisnis kuliner di Jl. Pajajaran I, Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Dia adalah drummer Goliath Band, Ginanjar Prahasta yang telah membuka bisnis kuliner dengan nama Cafe Mouzaka. “Ya, kebetulan saat ini masih belum terlalu sibuk. Jadi memanfaatkan waktu untuk nilai tambah, ” tutur Gie sapaan karib Ginanjar Prahasta saat ditemui Sukabumi Ekspres di tempat bisnisnya itu, kemarin (24/7).

Bisnis yang digelutinya saat ini dibuka bukan tanpa pertimbangan. Karena menurut dia, hobinya memasak telah ada dari bangku sekolah dasar (SD). Dengan begitu, Gie pun tak ingin menyia-nyiakan bakatnya tersebut.

Kendati baru buka beberapa bulan yang lalu, yakni awal 2017, Gie bersyukur sudah banyak pelanggan atau masyarakat yang makan di tempatnya. Tak pelak, kafe tersebut menjadi alternatif tempat nongkrong kaula muda. “Alhamdulilah masih belajar dan ternyata bisa diterima masyarakat,” timpal dia.

Pria kelahiran Sukabumi 17 Maret 1986 itu menjelaskan, kelebihan dari tempat usaha miliknya di antaranya, design interior dan eksterior yang nyaman serta disuguhkan dengan pelayanan yang hangat. Bahkan, pengunjung pun disambut dengan pemandangan yang asri.

“Artinya konsep desain yang kita tawarkan adalah teennagers atau konsep untuk kalangan muda. Tentunya itu menjadi daya magnet pengunjung untuk betah berlama-lama,” urainya.

Adapun menu andalanya yang disajikan seperti speasial minuman Shake Xtrame dengan toping coklat meleleh dan aneka makanan ringan serta Wipped Cream. Sedangkan makanannya tahu baper, Chicken Steak serta aneka mie rebus dan goreng.

Buat menambah kenyamanan saat menyantap kuliner yang disajikan, Cafe Mauzuka menyediakan sejumlah fasilitas, antara lain wifi gratis, karaoke dan live music, hingga tempat parkir yang memadai.

“Pokoknya lengkap banget deh, nyesel kalau gak nyoba ke sin. Bahkan satu lagu kafe kami bisa disewa untuk umum baik perayaan ulang tahun maupun acara resmi dan lainnya, ” tutup Gie.

Penasaran dengan kafe ini, Anda bisa datang langsung ke lokasi. Operasional kafe dibuka mulai pukul 16.00 sampai 23.00 WIB setiap hari.(job5/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up