Sukabumi Raya

DPMPTSP Jadi Salah Satu Contoh Zona Integritas

PHOTO4

SUKABUMI – Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, sekretariat daerah, dan delapan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sukabumi dijadikan percontohan zona integritas. Institusi pemerintahan itu dijadikan sebagai wilayah bebas korupsi dan wilayah wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Ini merupakan wujud dari semangat reformasi birokrasi. Reformasi birokrasi dapat berjalan baik bila pemerintah bisa mewujudkan zona integritas,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri saat memimpin apel sekaligus mencanangkan zona integritas di DPMPTSP Kabupaten Sukabumi.

Iyos berharap zona integritas dijalankan dengan tekad yang kuat oleh setiap ASN atau pejabat dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan norma dan ketentuan. Hal itu dilakukan agar pelayanan publik khususnya di DPMPTSP dapat meningkat yang mengacu kepada pelayanan berkualitas sesuai amanat birokrasi reformasi.

Iyos menambahkan, DPMPTSP sebagai ‘gerbangnya pemerintah daerah yakni sebagai pintu terdepan dalam mencerminkan seluruh potensi Kabupaten Sukabumi. Iyos berpesan agar prestise dapat dijaga dengan baik sehingga menciptakan pelayanan terhadap masyarakat yang berkualitas.(red/rls)   

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up