Society

DPC Astakira Sukabumi Periode 2017-2022 Dikukuhkan

FOTO4

CISAAT – Dewan Pimpinan Pusat Asosisasi Tenaga Kerja Indonesia Raya (Astakira) melantik jajaran kepengurusan DPC Astakira Sukabumi periode 2017-2022 di kantor DPC Astakira Sukabumi di Jalan Lingkar Selatan Desa Padaasih Kecamatan Cisaat, kemarin (17/9). Nandang Hendi menjadi ketua terpilih untuk menakhodai DPC Astakira Sukabumi. Ketua DPP Astakira Bambang Irawan melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan DPC Astakira Sukabumi.

Sebagai wadah menampung para pencari kerja, Astakira memiliki misi mencetak sumber daya manusia berkualitas, terlatih, dan berkompetensi. Apalagi selama ini Astakira sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan lain di Indonesia maupun di luar negeri. Sehingga, kesempatan bagi para pencari kerja mendapatkan pekerjaan terbuka lebar. Setiap calon tenaga kerja tak hanya disiapkan pekerjaannya, tapi juga mereka dibimbing mendapatkan keterampilan. Ujung-ujungnya, Astakira ingin membantu mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteran warga Sukabumi.(udi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up