Resto

Domino’s Pizza Hadir di Sukabumi

dominos-pizza

JL RE MARTADINATA – Peluang bisnis kuliner di Sukabumi semakin menjanjikan. Tak heran kalau banyak pengusaha yang melirik bisnis ini, sehingga muncul tempat-tempat kuliner baru.

Satu di antaranya Dominos Pizza, pemimpin dalam pizza delivery dan teknologi pemesanan secara digital di dunia resmi memperluas pasarnya dengan membuka gerai Domino’s Pizza pertama di Sukabumi. Gerai baru yang berlokasi di JL. RE Martadinata ini merupakan gerai Domino’s ke-129 di Indonesia.

Head Domino’s Pizza Indonesia, Patrick McMichael menuturkan, gerai baru tersebut menampilkan konsep Pizza Theater, yang memungkinkan pelanggan untuk melihat proses pembuatan pizza secara langsung setelah melakukan pemesanan dan menikmati harumnya aroma pizza yang baru dikeluarkan dari panggangan. Konsep ini bertujuan untuk memberikan pelanggan pengalaman dalam menikmati pizza dan menerima sambutan baik dari para pelanggan di gerai-gerai lain.

“Kami sangat senang dengan pembukaan gerai pertama kami di Sukabumi. Pembukaan ini menandai pencapaian bisnis Domino’s yang signifikan di Indonesia dan kami akan terus memperluas pasar untuk meraih lebih banyak pelanggan di kota yang berbeda. Kami tidak sabar untuk mengantarkan lebih banyak pizza bercita rasa tinggi kepada para pelanggan di Indonesia.” ungkap dia kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (24/7).

Menurutnya, Domino’s Pizza membuka gerai pertamanya pada 22 Agustus 2008 di Pondok Indah. Kini gerai Domino’s tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Serang, Bali dan Sukabumi.

“Artinya Domino’s mengalami pertumbuhan gerai yang signifikan di tahun 2017 dengan pembukaan 26 gerai baru di 6 bulan pertama tahun ini. Saat ini Domino’s memiliki 129 gerai dengan target pembukaan 150 gerai di 2017,” jelas dia.

Untuk merayakan pembukaan gerai baru ini, Patrick McMichael menambahkan, pihaknya memberikan diskon khusus 50 persen agar para pecinta pizza Sukabumi bisa menikmati Domino’s Pizza.

“Potongan harga ini dalam jangka waktu terbatas untuk setiap pembelian Premium Pizza. Penawaran ini berlaku untuk makan di tempat atau dibawa pulang,” tandas dia.(rls/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up