Menuju Balai Kota

D’Ijabah Nilai Jona -Hanafie Ideal Pimpin Kota Sukabumi

JL AHMAD YANI – Komunitas yang menamakan dirinya Ikatan Jaman Baheula (D’Ijabah) mendukung pasangan calon (Paslon) Jona Arizona dan Hanafie Zain untuk maju di Pilkada serentak Kota Sukabumi tahun ini sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2018-2023.

Dukungan itu diberikan, mengingat paslon yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB tersebut  dianggap kandidat paling ideal memimpin Kota Sukabumi ketimbang paslon lainnya.

Sekretaris D’Ijabah, Revi Satria Komara, mengatakan bahwa ia menemukan kesamaan visi, misi dan chemistry setelah berdialog langsung dengan calon wali kota, Jona Arizona.

“Dulu kami terpisah-pisah, sekarang alhamdulillah sudah dalam satu komunitas, yakni D’Ijabah. Ada yang tinggal di Jalan Siliwangi, Nyomplong, Brawijaya, Benteng, Selabatu dan geng lainnya se-Kota Sukabumi. Kami sudah bersepakat menamakan komunitas D’Ijabah untuk mendukung Ijabah,” terang Revi.

Ia berharap, dukungan yang diberikan D’Ijabah mampu mengantarkan jagoannya menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada serentak Kota Sukabumi 2018. “Komunitas kami lebih menjalin ikatan secara emosional dan kekeluargaan. Memang tidak terstruktur seperti relawan lain. Tapi kami punya konsep mengajak keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar untuk ikut mendukung Ijabah,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up