Sukabumi Raya

Desa Sukamantri Motifasi Pelayananan dengan Prestasi

NO PHOTO

CISAAT – Desa Sukamantri, Kecamtan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ternyata banyak memiliki berbagai prestasi penghargaan yang mampu membawa nama baik desa. Mulai di tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi.

Kepala Desa Sukamantri Cecep Andri Rusmawan mengatakan, desanya sudah pernah meraih sejumlah piagam penghargaan. Di antara yang diadakan tingkat kabupaten dan provinsi.

“Piagam dan piala di antaranya di tingkat provinsi berhasil mendapat juara satu program penyuluhan PKK 2016. Bahkan berhasil mewakili Kabupaten Sukabumi ketingkat provinsi,” ujarnya, kemarin (25/2).

Piagam penghargaan lainnya, sambung dia, masih di bidang kader PKK. Yaitu sebagai wilayah terbaik dalam pecegahan Angka Kematian Ibu dan Bayi (AKI) tingkat Kabupaten Sukabumi. Di antara itu semua, kata dia, masih banyak lagi prestasi yang diraih desa.

“Itu hanya salah satu contoh prestasi yang kami raih. Sebagian besar lainya diraih di tingkat kecamatan dan kabupaten,” jelasnya.

Dia mengaku bangga dan bersyukur atas semua raihan prestasi desanya, khususnya PKK desa tahun ini. Ini menandakan dari segi pelayanan kesehatan dan pemberdayaan kepada masyarakat sudah baik dan harus dipertahankan.

“Raihan prestasi sebagai motifasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(udi/aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up