Menuju Balai Kota

Dermawan Ziarah Kubur Ke Makam Muslikh Abdusyukur

JL OTISTA – Ratusan relawan dan Pasangan Calon (Paslon) Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiawan (Dermawan) melakukan ziarah kubur ke makam Wali Kota Sukabumi, periode 2003-2008 / 2008 -2013, Mokh Muslikh Abdussyukur, kemarin (10/1).

Ziarah kubur dilakukan usai mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi ke kantor KPU. Sedikitnya 1000 relawan turut mengantar pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Hanura tersebut, bahkan hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC Partai Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya.

“Alhamdullilah, kita sudah selesain mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Syarat pencalonan telah di terima, tinggal beberapa yang harus dilengkapi,” kata Calon Wali Kota Sukabumi, Dedi R wijaya, kepada sejumlah media, kemarin (10/1).

Paslon Dermawan akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Pilkada Kota Sukabumi, termasuk para relawan dan pengurus Partai Gerindra dan Hanura Kota Sukabumi. “Mudah – mudahan kita bisa bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat dan Kota Sukabumi kedepan jauh lebih baik dari yang sekarang,” katanya.

Sementara calon wakil wali kota sukabumi, Hikmat Nuristiawan berjanji akan menjadi Paslon yang santun dan menjaga Kota Sukabumi kondusif.  “Kita yakin, tidak akan bertindak di luar batas dan membuat kota tercinta ini tidak nyaman,” jelasnya.(ndi/ovi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up