Menuju Balai Kota

Dedi R Wijaya : Kita Akan Terus Dermawan kepada Masyarakat

PURI CIBEUREUM – Calon Wali Kota Sukabumi, Deddy R Wijaya yang diusung Partai Gerindra dan Hanura berencana akan terus melakukan program berbagi dan sapa warga ke setiap pelosok Kota Sukabumi, untuk memenangkan Pilkada serentak tahun ini.

“Program berbagi kepada masyarakat akan tetap berlanjut, sesuai jargon kita Pasangan Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristiawan (Dermawan). Kita akan menderma masyarakat,” ungkap Dedi saat ditemui sejumlah media usai dikunjungi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Kota Sukabumi yang melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) di kediamannya Perumahan Puri Cibeureum, Sabtu (20/01).

Lanjut Dedi, diakuinya saat ini banyak masyarakat Kota Sukabumi yang ingin mendukung dan bergadung untuk memenangkannya di Pilkada serentyak tahun ini. Untuk itu, dia akan fokus bersilaturahmi kepada banyak elemen masyarakat tersebut.

“Alhamdullilah, sejuah ini banyak masyarakat juga yang berdatangan ingin mendukung dan bergabung dengan Dermawan. Bahkan sebagian, mereka lintas partai,” kata dia menambahkan berdasarkan hasil coklit KTP dan KK anggota keluarganya berjumlah lima orang memiliki hak pilih.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up