Menuju Balai Kota

Dangkih AS Nuklir : Ijabah Miliki Peluang Menang Cukup Tinggi

PHOTO4

BENTENG – Mantan Calon wakil wali kota Sukabumi periode 2013 – 2018, Dangkih AS Nuklir mengaku Pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) memiliki peluang menang cukup tinggi dibanding bakal calon lainnya di Pilwalkot Sukabumi tahun ini.

Hitung – hitungan dia secara politik, pasangan calon yang didukung oleh koalisi Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB tersebut memiliki 13 kursi. Sehingga, jumlah kursi tersebut bisa dijadikan modal awal buat  perpaduan pasangan politisi dan birokrat tersebut.

“Sebagai masyarakat Kota Sukabumi, saya menilai pasangan Ijabah memiliki progres yang cukup bagus, dan harapan saya mereka benar – benar bisa menata Kota Sukabumi jauh lebih baik,” kata Dangkih kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (17/1).(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up