Otomotif

CTI Rayakan Hari Jadi

FOTO5

SUKABUMI – Komunitas otomotif Corolla Twin Cam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi merayakan hari jadinya ke-7 di kawasan wisata Selabintana, kemarin (26/11). Momentum itu dijadikan ajang menyolidkan dan meningkatkan silaturahmi di antara anggota.

“Alhamdulillah, tak terasa kami sudah tujuh tahun. Kami semakin solid,” ujar Penasihat CTI Chapter Sukabumi Hoki Rikianto didampingi Ketua CTI Chapter Sukabumi terpilih, Willy Arlan, kemarin (26/11).

Peringatan hari jadi CTI Chapter ke-7 diisi berbagai acara. Seperti bakti sosial, pembagian santunan kepada kaum dhuafa, konvoi, lomba mewarnai untuk anak-anak anggota CTI, dan tukar-menukar kado di antara sesama anggota. “Moto kami sadulur sajalur baraya salawasna,” tuturnya.

Kegiatan hari jadi diikuti juga chapter lainnya dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Tasikmalaya, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

Sementara itu Willy Arlan mengaku akan melaksanakan pesan dari ketua sebelumnya. Kegiatannnya selama ini yakni aktif mengikuti kegiatan CTI pusat baik jambore nasional maupun kunjungan ke CTI chapter lain mendukung tugasnya sebagai ketua.

Ketua Umum CTI Pusat Shangrila Nurhashanto mengakui kekompakan CTI Sukabumi begitu kental dengan semangat kekeluargaan. Menurutnya, kekompakan di tubuh CTI Sukabumi bisa dijadikan contoh oleh chapter lainnya.  Shangrila menambahkan, saat ini CTI sudah memiliki 27 chapter yang aktif dengan berbagai kegiatannya. CTI dibentuk tahun 2010, sama dengan CTI Chapter Sukabumi sudah berjalan 7 tahun. Kegiatan terbesar yang pernah  dilakukan CTI antara lain jambore nasional. “Mobil boleh tua namun sesuai selera, kami bisa tampil elegant dan racing style. Orang bisa tahu ketika melihat CTI, kita punya style berbeda. Untuk CTI Sukabumi sendiri saya sangat salut dengan kekompakannya yang  semakin meningkat dan jumlah anggotanya terus bertambah,” terangnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up