Menuju Balai Kota

Bulan Depan Fahmi Berniat Cuti Kerja

FOTO2

JL LIO – Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berniat untuk mengambil cuti kerja pada Januari tahun 2018, mendatang. Rencana itu menyusul pencalonannya pada Pilwalkot Sukabumi.

“Ketika sudah ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) oleh KPU. Atau sebelum memasuki tahapan pengundian nomor urut paslon, secara pribadi saya akan mengusulkan cuti kerja,” ungkap Fahmi kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (6/12).

Bakal calon wali kota yang diusung oleh PKS tersebut, dipastikan akan berpasangan dengan Andri setiawan Hamami yang diusung Partai Demokrat. “Artinya saya ingin bersikap profesional dan mengikuti aturan sesuai PKPU Nomor 3 tahun 2017,” jelasnya.

Adapun agenda dalam waktu dekat, atau akhir bulan Desember tahun ini. Kata Fahmi, ia bersama pasangannya Andri Setiawan Hamami segera mendeklarasikan diri sebagai paslon untuk maju di Pilwalkot Sukabumi. “Insya Allah, akhir bulan Desember ini kita akan deklarasi pasangan. Karena pada awal tahun, kita harus mendaftar ke KPU Kota Sukabumi,” jelasnya.

Saat ditanya kapan SK Penetapan pasangan calon dari DPP PKS keluar, Fahmi mengungkapkan, bahwa saat ini sedang proses. Alasannya, penetapan itu akan diumumkan secara serentak se Indonesia oleh partai besutan Sohibul Iman tersebut “Kalo SK penetapan dari PKS, serentak akan diserahkan. Makanya, kita pun menunggu daerah daerah lain dulu,” katanya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up