Jelajah

Bukit Panenjoan Andalan Wisata Baru Purwakarta

Ketigaaa
FAVORIT MUDA-MUDI: Obyek wisata Bukit Panenjoan di Desa Sindang, Panon Kecamatan Bojong, Purwakarta sedang digandrungi para muda-mudi.

PURWAKARTA – Obyek wisata Bukit Panenjoan sedang digandrungi para muda-mudi. Obyek wisata alam ini berlokasi di Desa Sindang, Panon Kecamatan Bojong, Purwakarta.

Obyek wisata yang terbentang di areal perkebunan teh tersebut menjadi salah satu obyek wisata andalan baru. Lokasinya menyenangkan dan menyejukan dan tiket masuk ke area tersebut juga tergolong sangat murah dan terjangkau.

Salah seorang pengunjung Muhidin (29) asal Kabupaten Subang mengatakan dirinya bersama istri sengaja ingin mengunjungi wisata alam Panenjoan karena penasaran, yang katanya sangat romantis banget buat pasangan muda-mudi.

“Saya sama istri datang kesini, setelah menaiki tangga dan berjalan di jembatan bambu yang panjangnya hingga ratusan meter suasananya sangat adem sekali,” ujar Muhidin.

Selain itu, pemandangan dari atas jembatan buatan ini terasa begitu indah sehingga membuat kita betah berlama-lama sambil berselfie ria bareng istri.

“Pemandangannya luar biasa sangat indah, saya betah banget berada disini sehingga waktu berlama-lama disini tidak terasa. Sambil mengabadikan foto-foto bersama istri, mungkin bulan depan akan kesini lagi bersama temen-temen,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sindangpanon, Deden menuturkan lokasi rekreasi keluarga yang ada di desanya baru beberapa bulan dibuka. Antusiasme mayarakat baik dari dalam maupun luar kota sangat tinggi, sehingga lokasi yang baru dibuka tersebut langsung ramai dikunjungi para wisatawan.

“Sesuai dengan pencanangan bupati Purwakarta Kang Dedi, bahwa di Purwakarta ada 16 Desa wisata. Salah satunya yaitu Desa Sindang Panon,” ujar Deden.(jpg/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up