Wisata Bisnis

BPR Nusamba Gebyarkan Program Kanu Plus

SUKARAJA – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba terus memberikan hadiah menarik bagi nasabah. Hadiah berupa sepeda motor dan televisi diberikan melalui program Kredit Nusamba (Kanu) Plus periode IV tahun 2017.

Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja Ade Hasan Firdaus mengatakan, pembagian hadiah kepada nasabah merupakan pengembangan produk pihaknya dan diberikan setiap tahun.

“Ini merupakan program tahunan. Hadiah yang sudah kita berikan itu hadiah periode satu sampai tiga. Sekarang akan lebih menarik pada periode IV, karena selain kita siapkan banyak motor dan tv, kita siapkan hadiah lainnya saat pelaksanaannya nanti,” terang pria ramah yang akrab disapa Ahas, kemarin (11/2).

Hadiah untuk nasabahnya ini, lanjut dia, akan diberikan secara cuma-cuma melalui pengundian yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2018 mendatang di BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi.

“Periode sebelumnya, kita telah memberikan hadiah kepada nasabah berupa paket agamis yaitu umrah, motor, kulkas, sepeda santai dan hadiah menggiurkan lainnya,” terangnya.

Lanjut dia, berdasarkan data saat ini ada 1.027 pengundi yang siap merebutkan hadiahnya dalam kegiatan nanti. Pasalnya, BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi pada periode sekarang menjadi tuan rumah se-Jawa Barat dalam memberikan dorprizenya itu.

“BPR Nusamba merupakan bank satu-satunya perbankan yang memberikan hadiah melalui program Kredit,” kata dia.

Pengundian Kanu Plus ini diselenggarakan sekaligus menyemangati ulang tahun BPR Nusamba yang ke 28 Tahun. Kredit berhadiah dengan sistem undian itu, kata dia, diambil dari poin setiap nasabah yang pinjam di atas plafon Rp10 Juta.

“Dengan kelipatan Rp1 juta, maka setiap nasabah sudah bisa mendapatkan satu poin undian,” pungkasnya.(mg2/aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up