Jelajah

Bintang Dua Rasa Bintang Tiga

HL
NYAMAN : Sparks Odeon Sukabumi menyediakan deluxe room dengan harga Rp 485 ribu dengan fasilitas bath tub dan sofa window bench.

Sparks Odeon Sukabumi Tawarkan Duluxe Room Senilai Rp 485 ribu

JL PAJAGALAN – Pasar hotel bertarif murah atau budget hotel di Indonesia makin seksi. Hal itu terlihat dari banyaknya investor pengembang besar dan manajemen hotel beramai-ramai membuka budget hotel di berbagai daerah.

Sebut saja, Hotel Management International (HIM) juga membuka satu jaringan budget hotel-nya di Sukabumi, tepatnya Jl. Jalan Pajagalan Nomor 55, Kota Sukabumi.

Sales Manager Hotel Sparks Odeon, Azzela Mega mengatakan, Sparks Odeon Sukabumi dirancang untuk pelancong bisnis maupun rekreasi yang mencari kenyamanan, aman, nyaman untuk tinggal dengan suasana yang ramah dengan harga terjangkau.

“Artinya kami tidak hanya menawarkan nilai yang besar untuk tinggal, tapi keramahan hangat untuk merasa di rumah dengan pelayanan hotel sederhana dan fasilitas,” kata dia kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

Mega menegaskan, jarang adanya hotel bintang dua yang menawarkan fasilitas kamar berbintang tiga di wilayah Sukabumi. Misalnya, deluxe room dengan harga Rp 485 ribu maka wisatawan bisa menikmati kamar mandi dengan fasilitas bath tub dan sebuah sofa window bench yang sudah disediakan untuk melihat keindahan kota Sukabumi.

“Kalau sekelas deluxe room harga yang kita sajikan sangat terbilang luar biasa murah, karena dengan harga segitu sudah mendapatkan bath tub. Fasilitas ini pun terbatas, cuma ada empat kamar di lantai 6,” tutur dia.

Menurutnya, hotel yang hadir sejak November 2016 lalu ini dapat menjadi solusi terbaik untuk beristirahat sejenak di Sukabumi. “Bahkan setiap hari libur dan waktu tertentu, sebanyak 52 kamar pun sering full (penuh,red),” bilang Mega.

Selain itu, ada pula fasilitas standar pada umumnya yang disediakan hotel berbintang tiga, seperti safety box yang disediakan di setiap kamar. Hal itu dilakukan agar barang pengunjung yang berharga dapat disimpan dengan aman di dalam box tersebut.

“Kita juga memeberikan pengunjung hotel air mineral sebanyak dua buah, makan, sebuah kopi atau teh dan pelayanan kamar seperti pada umumnya hotel bintang tiga walaupun kita hanya bintang dua,” kata Mega.

Untuk kasus sendiri, pihaknya menyediakan double bed yang disajikan untuk menonton televisi. Selanjutnya, di luar fasilitas kamar ada meeting room secara gratis apabila pengunjung membutuhkannya.

“Ya, kalau ada yang melakukan meeting dengan kliennya bisa dipakai di lantai satu untuk melakukan obrolan atau rapat lainnya. Mencari makanan pun mudah karena meeting dekat dengan resto, jadi tidak usah bingung lagi untuk mencari makanan,” tambahnya.

Bicara akses, lokasi Sparks Odeon Sukabumi cukup strategis.
Dari hotel menuju vihara cukup dekat 160 meter dan bisa ditempuh dengan lima menit, sedangkan stasiun kereta api Sukabumi hanya ditempuh 700 meter dan Masjid Agung dengan 950 meter.

“Hotel kami lebih fresh, bahkan bangunan dan tata letak kamarnya kita lebih rapih. Dengan adanya jendela di setiap kamar membuat sinar matahari bisa masuk,” tandas dia.(job4/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up