Entertainment

Berat Ninggalin Kamu

Isfanny Soeaswinita

BERWAJAH cantik, punya berat badan ideal. Posturnya tidak terlalu tinggi, mantan atlit bela diri dan sudah menjadi wanita yang mandiri. Siapakah dia?

Isfanny Soeaswinita (21) adalah seorang mantan atlet bela diri yang sekarang sedang berjuang menyelesaikan pendidikannya. Di tengah kesibukannya putri pertama pasangan Iskandar dan Farida ini ditugaskan menjadi salah satu pengurus bidang umum untuk mengurus persiapan para atlet yang berlaga di PON XIX-di Bandung, Jawa Barat.

“Sebenernya sih berat buat ninggalin skripsi. Tapi sudah dapat tugas jadi ya dijalanin aja,” ujar Isfanny. Oh, ternyata berat banget ya, Put, ninggalin skripsinya.

Puput, akrabnya disapa, selama menjalani tugasnya di Bandung. Ternyata di sana puput sempat sakit, mungkin karena terlalu lelah sehingga membuatnya tidak dapat bekerja saat itu.

“Waktu itu sempat sakit, panas naik turun, sempat mau dirawat di rumah sakit juga tapi aku gak mau,” ucap Puput.

Karena Puput tidak ingin dibawa ke rumah sakit, seorang dokter terpaksa memberi suntikan vitamin agar sakit panasnya cepat turun dan bisa kembali bekerja. Namun Puput pun ternyata sempat menolak . Cek per cek, ternyata suntikan itu harus dilakukan di area ‘belakang’.

“Awalnya gak mau soalnya disuntik di bagian bokong, Tapi karena harus cepat sembuh jadinya mau gak mau. Daripada dirawat di rumah sakit. Untung saja dokternya perempuan, jadi tidak malu disuntik,” Sahut Puput tersipu malu.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up