Wisata Bisnis

Beli Keju Dapat Handphone

NO PHOTO

JL CIPOHO – PT Adyaceda, distributor bahan kue di Jalan Cipoho Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi memberikan hadiah handphone kepada pelanggannya. Hadiah itu berlaku bagi pelanggan yang membeli keju Wincheez jenis platinum.
“Syaratnya mudah. Pemenang hadiah handphone ini minimalnya membeli tiga karton keju Wincheez per bulan selama satu tahun,” terang Sales Marketing PT Adyaceda, Devi, kemarin (10/9).

Berada di samping dealer Honda Cipoho, PT Adyaceda memang banyak dikunjungi pembeli. Karena itu sudah sewajarnya pihak perusahaan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setiapnya. “Handphone sebagai bentuk apresiasi dari kontrak kerja kita yang konsisten membeli keju Wincheez, baik itu pedagang kecil maupun besar,” tutur Devi.

“Pemenang hadiah handphone ini minimalnya membeli tiga karton keju Wincheez per bulan selama satu tahun.”
Devi
Sales Marketing PT Adyaceda

Merek handphone akan disesuaikan dengan permintaan konsumen. Tapi jenis handphone juga tergantung banyaknya permintaan barang setiap bulannya. “Kami serahkan lagi kepada pembeli, mereka mau hadiahnya apa. Tapi kan semua itu kita berikan tidak cuma-cuma. Kita lihat dulu banyaknya order setiap bulannya,” jelas dia.

Berbicara harga, keju Wincheez platinum relatif terjangkau. Harganya dibanderol Rp 920 ribu per karton seberat 16 kilogram.
Adapun harga yang di bawah jenis platinum, seperti Whincheez kemas, dibanderol dengan harga Rp 371.900 dan los dengan harga yang berbeda pula. Setiap bulan keju Wincheez terjual sebanyak 370 karton setiap bulannya di Kota dan Kabupaten Sukabumi.
“Alhamdulilah bagus juga dan banyak peminatnya keju Wincheez ini. Kompetitor kita paling keju Procheez dan Craft,” tutupnya.(mg2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up