Menuju Balai Kota

Aldo Andreas Kembali Bikin Ulah, Sudah Tidak Sepaham dengan Fahmi – Andri

PHOTO

JL SRIWEDARI – Aldo Andreas kembali bikin ulah. Kali ini, politikus berbadan gempal ini menyatakan sikap untuk keluar sebagai Tim Pemenangan Pasangan Fahmi – Andri (Faham) Pilwalkot Sukabumi.

Diketahui, Ketua PAC Lembursitu DPC Partai Demokrat tersebut bertugas sebagai bidang Humas Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota sukabumi yang di usung oleh PKS dan Partai Demokrat Kota Sukabumi.

Pengunduran diri dilakukan secara tertulis yang ditujukan kepada Ketua Tim Pemenangan Pasangan Faham. “Saya ingin fokus di Pilgub Jabar,  maka dari itu saya memilih keluar sebagai salah satu anggota tim pemenangan Faham, “ungkap Aldo Andreas kepada Sukabumi Ekspres,  kemarin.

Diakuinya, Faham merupakan salah satu paslon yang cukup diperhitungkan oleh banyak pihak. Dia menilai, calon kepala daerah tersebut memiliki kekuatan untuk menang di Pilwalkot Sukabumi.(ndi) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up