Entertainment

Aku Pernah, Tapi Gak Lama

Natasya Fahira

ADA yang suka renang? Kalau ada cowo yang suka renang, mudahan aja cocok sama dara satu ini. Wanita ini suka banget renang, bahkan suka nyelam. Tapi, bukan nyelam biasa dia hobinya diving. Gimana, tertarik? Yuk kenalan.

Nama dara cantik ini Natasya Fahira, dara yang berulang tahun tanggal 26 Agustus ini memang hobi berenang dan menyelam. katanya, dia gemar berenang di kolam renang aja sih. Kalau nyelam dia sukanya di laut soalnya banyak ikan, tapi gak lama.
“Iya aku kalau nyelam di laut itu gak lama soalnya rada berat,” ujarnya

Ternyata eh ternyata, putri dari bapak Aziz dan ibu Devi ini awalnya sedang berlibur ke Bali bareng keluarga. Waktu itu, mereka memutuskan untuk melakukan diving di laut Bali. Tau kan diving? kalau gak tau makanya nonton radio, eh, tv maksdnya, heheh.

“Jadi omku kan suka laut. Jadi dia ngajakin diving. Karena aku bisa berenang ya ikut deh hehe,” ujar dara cantik itu.

Usut demi usut, dara yang biasa disapa Tasya itu sempat panik saat berada di dalam laut. Dia mengatakan saat pertama diving itu gak bisa lama, soalnya takut kena ikan atau yang lainnya.. “Bisa aja kan kak, nanti kalau kena ikan terus aku digigit, bedarah, enggak lama nanti aku tinggal nama hihihi,” canda Tasya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up