Menuju Balai Kota

Aktivis Muda Bentuk Tim Rajawali dukung “Ijabah”

JL PABUARAN – Aktivis muda koalisi Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB Kota Sukabumi membentuk tim Rajawali untuk pemenangan Pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) di Pilkada serentak tahun ini.

“Kita ingin mengantarkan Pasangan Ijabah sebagai pemenang, itu misi Kami. Makanya kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, itu visinya,” ungkap Sekertaris Tim Rajawali, Jahid Ghofari kepada Sukabumi Ekspres,  kemarin (12/1).

Ia menyebut, Tim Rajawali tercetus bukan atas dasar kepentingan pribadi. Namun dibentuk berdasarkan hasil musyawarah tiga partai pengusung. Dalam waktu dekat ini, Tim Rajawali akan segera menggelar deklarasi.

“Persiapan sudah kami lakukan,  tinggal menunggu deklarasi saja,” lanjut Jahid.

Ia berharap, Tim Rajawali bisa menjadi mesin pendorong utama dalam mensukseskan pasangan Jona-Hanafie.

Tak berhenti sampai disitu, Tim Rajawali juga akan mendorong keberlangsungan pembangunan di Kota Sukabumi.

“Tim Rajawali harus mendorong keberlangsungan pembangunan Kota Sukabumi. Baik itu pembangunan infrastruktur fisik maupun infrastruktur bathiniyah,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up