Sukabumi Raya

Ajak Warga Dukung Pembangunan Fisik

FOTO1

KEPALA Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi terpilih, Dudi Rudiaman, mengajak seluruh elemen masyarakat di desanya bersama-sama mendukung semua pembangunan fisik yang akan dilaksanakan ke depan. Meskipun dia kali kedua menjabat kepala desa, tetapi dia harus meneruskan misi untuk membangun desa menjadi lebih berkembang dan makmur.

“Berkembangnya sebuah pembangunan desa tidak hanya ditentukan kepala desa saja, tapi juga oleh seluruh elemen masyarakat yang harus ikut serta membantu dan bahu-membahu demi terealisasinya suatu pembangunan desa tersebut,” ujar Dudi kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (7/12).

Untuk itu, setelah dilantik dia sudah mempersiapkan program yang sempat tertunda. Salah satunya sejumlah pembangunan fisik yang menggunakan anggaran provinsi tahun 2017 dan itu akan dilaksanakan pada bulan ini. “?Pada Desember ini kami akan melaksanakan sejumlah pembangunan fisik. Insya Allah besok peralatan dan bahan material sudah datang. Itu semua menggunakan anggaran provinsi 2017,” beber Ojeh, sapaan akrabnya.

Dudi menjelaskan, hal tersebut merupakan salah satu komitmen untuk fokus dalam progran membangun Desa Waluran yang lebih baik dan religius. “Untuk mencapai semua itu, saya berharap masyarakat yang awalnya tidak mendukungnya untuk mengesampingkan ego. Mari kita bersama-sama? bahu membahu demi terciptanya Desa Waluran lebih berkembang dari sisi peningkatan pembangunan,” tandasnya.(udi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up