Sukabumi Raya

Agus Mulyadi: Program Kerja Sesuai Perencanaan

FOTO2

GERAKAN ber-hastag 2TahunMundur di media jejaring sosial Facebook yang ditujukan bagi pemerintahan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Wakil Bupati Adjo Sardjono, dinilai DPRD setempat terlalu naif. Sejauh ini, hampir dua tahun berjalan kinerja pemerintahan Marwan-Adjo sudah banyak nilai positifnya dalam pembangunan.

“Sejauh ini berbagai program sudah berjalan bagus. Dari sisi perencanaan dan penganggaran pun lebih baik dan fokus,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi, kepada wartawan, kemarin (6/12).

Agus tak melarang siapapun mengkritisi kinerja pemerintahan. Tapi kalau sampai ada upaya melengserkan atau mendesak mundur, Agus tak sepakat. “Gak fair dan terlalu naif,” tukasnya.

Bagusnya perencanan program yang dibuat pasangan Marwan-Adjo, kata Agus, contohnya dalam sektor infrastruktur di Dinas Pekerjaan Umum. Saat ini pekerjaan dengan skala besar dibuat dalam satu kontrak. Beda dengan dulu di mana kegiatannya dibagi-bagi. “Seperti perbaikan jalan alternatif Tenjoayu, Cicurug-Parungkuda dan jalan alternatif Caringin-Cidahu,” bebernya.

Agus menyebutkan memasuki tahun ketiga pemerintahan Marwan-Adjo, sesuai perencanaan akan menata kawasan Palabuhanratu sebagai ibu kota Kabupaten Sukabumi. Di antaranya penataan taman kota, sektor pariwisata, hingga sarana olahraga.

“Sejatinya, kalau mau mengkritik itu jangan di media sosial. Ayo kita duduk bersama. Penilaian pun jangan sebatas asumsi tapi lebih ke data dan fakta. Kalau perlu kita turun bersama ke setiap kecamatan. Kami siap menjembatani,” tegasnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up